Inilah 5 Cara Untuk Terlihat Seperti Layaknya Seorang "Hacker"

Sumber : Google.com

1. Mengunjungi Sebuah Situs : GeekTyper

Geek Typer adalah Suatu website yg memungkinkan seseorang untuk terlihat seperti layaknya suatu hacker hanya dengan mengetik sembarang huruf maka tampilan pada browser anda layaknya seperti seorang hacker , penasaran ? langsung saja di kunjungi websitenya yaitu : GeekTyper


2. Mengunjungi Sebuah Situs : Hacker Typer

Hacker Typer adalah Suatu website yg memungkinkan seseorang untuk terlihat layaknya seperti seorang hacker , dengan bermodalkan mengetik sembarang text , website ini sama seperti layaknya website Geek Typer tetapi tampilan pada website ini lebih simple dibandingkan website Geek Typer yg mempunyai tampilan yg lebih menarik .
Penasaran ? Langsung saja kunjungi websitenya : HackerTyper


3. Mengganti Background CMD ( Command Prompt )

CMD ( Command Prompt ) adalah  Sebuah perintah DOS yang terdapat pada OS Windows yang dapat memudahkan user dalam menjelajahi windows baik secara online maupun offline, dan aplikasi ini bisa juga disalah gunakan oleh seorang cracker / hacker untuk menjalankan aksi-aksinya hanya dengan menggunakan command prompt . Untuk terlihat seperti layaknya seorang hacker kita hanya perlu mengganti warna Background / Text pada CMD .

Caranya :
  1. Buka CMD (Command Prompt) : Windows + R
  2. Ketik : "cmd"
  3. Klik Properties
  4. Pilih Colors
  5. Change Color Screen Text / Background
  6. Ok
  7. Masukan Sebuah Command :
    Contoh :
    ping 192.168.1.1 -t
    dir
    ipconfig /all
    tree

4. Menggunakan Script Matrix Pada Notepad

Notepad adalah Sebuah penyunting teks dan penyunting kode sumber yang berjalan di sistem operasi Windows. Notepad++ menggunakan komponen Scintilla untuk dapat menampilkan dan menyuntingan teks dan berkas kode sumber berbagai bahasa pemrograman.

Cara untuk membuat tampilan pada Notepad seperti matrix adalah :
  1. Buka Notepad
  2. Masukan Script :

    @echo off
    color 02
    :mars
    echo%random%%random%%random%%random%%random%%random%%random%%random%
    goto mars
  3. Save As
  4. Simpan Dengan Nama Ber-Ekstensi .bat
    Contoh : Mars.bat
  5. Lalu Buka File yg Kalian Buat Tadi


5. Menggunakan Tampilan Rainmeter

Rainmeter adalah Suatu software yg berfungsi untuk mempercantik tampilan suatu windows kalian , Rainmeter menyediakan beberapa themes widget menarik yg bisa anda custom sesuka hati anda .

 Download Rainmeter
Download Themes (Skin)



Itulah beberapa tips and trick cara agar terlihat seperti layaknya seorang hacker , Jika kamu punya tips and trick lainnya kamu bisa share di kolom komentar




Blog, Updated at: 22:04

2 komentar:

  1. Home | Citizen Eco Drive Titanium Watch
    The EcoDrive T-Shirt is made in the USA, and is compatible with the Huawei Watch model titanium tent stove 2, and the edc titanium Huawei Watch 3+. titanium tube The titanium welder T-Shirt also titanium element includes:.

    ReplyDelete

Iklan

License Protect ANTI COPAS

Sponsors