MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK WAJAH TERLIHAT CERAH

Dunia Tumbuhan Q - Seperti yang anda ketahui, Pepaya adalah jenis buah-buahan yang terkenal manis, mempunyai aroma khas, berdaging tebal warnanya orange jika sudah matang dan kulitnya berwarna hijau kekuningan pada umumnya. Namun apa sih manfaat lain dari buah ini ? ya, salah satunya Manfaat buah pepaya untuk wajah terlihat cerah dan bersih.

Buah Pepaya

Pepaya merupakan nama yang sudah tidak aneh bagi rakyat Indonesia, buah yang satu ini mudah ditemui diberbagai pasar tradisional/modern dengan harga 4 sampai 5 ribu perkilonya, terjangkau kan ? tapi jangan salah dengan harga yang murah pepaya memiliki banyak manfaat, terutama Khasiat buah pepaya untuk wajah wanita agar terlihat cantik.

Rekomendasi bacaan Duniatumbuhan : Manfaat minum kopi bagi tubuh kita

Berikut Manfaat Buah Pepaya Untuk Wajah agar terlihat bersih dan cerah :

-. Yang perlu dilakukan adalah membuat cream alami dari pepaya. Inilah Cara membuat cream pemutih wajah alami dari pepaya :
  • Petik buah pepaya yang matang di pohon. Jangan membeli, karena biasanya yang sudah masuk kepasaran matang nya menggunakan karbit. Kandungan nutrisi lebih bagus yang langsung dari kebun (alami). 
  • Kupas kulitnya sampai bersih dan lembutkan daging pepaya sampai lumer.
  • Oleskan secara merata di wajah, tunggu 24 menit dan bersihkan lagi.
  • Lakukan setiap hari dengan rutin pagi dan sore hari.
Cara membuat cream pemutih wajah alami dari pepaya

Daging buah pepaya yang berfermentasi, membantu melarutkan sel-sel kulit mati dan memberikan kesegaran dan kecerahan kulit. Hal ini dapat membantu membuka pori-pori yang tersumbat dan mencegah timbulnya jerawat.

Wajah bersih oleh Cream Buah Pepaya

Selamat Mencoba !

Sekian ulasan mengenai MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK WAJAH TERLIHAT CERAH. Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa dijadikan penambah wawasan untuk anda. Salam Dunia Tumbuhan Q !


Blog, Updated at: 21:42

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

License Protect ANTI COPAS

Sponsors